Sabtu, 30 November 2013

Petualangan Di Transportasi Umum (Ngakak++)

sebenarnya banyak hal hal aneh dan lucu saat kita berada di angkutan umum, mau di kereta api, bis, angkot, taxi dan apa aja deh. nahh ini ane berbagi poto lucu bin aneh yang ane nemuin 

1. Gaul bro, apek celana tu dibawah puser rada ke p''''''t
2. si Kribo lagi ngaskus
3.nahh ini ane  antara tidur dan..
4.Maho Style 
5.Klo ini ane ga berani komeng gan...
6.klo ini apa yang aneh ya ?? agan tau ??
7.Aduhh pak pak  ane ngliat nya
8. salah satu pecinta burung 
9.Tiket Anjing berapa ya gan ?? 
10.Safety First gan, dimana pun kapanpun, siapapun 
11. salah satu Fansnya Lady gaga gan, 
12. dimanapun hrs nyantee gan (preman stasiun)
13.nyaman utk tidur gan
14. Alamakkkk kalo ini silahkan agan yg Komen... 
15.Begini kalo Kereta udah rawan copet, 
16.Selalu ada cara utk tidur 
17.Kenapa ada Scorpion King di bandara 
18.  
19.ini aksi gue aman aksi lo 
20.ga tau nih si oom bawa apaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar