Sabtu, 23 November 2013

Penyesalan Gaya Busana Michelle Obama Turun dari Pesawat !!


Jakarta - Dalam wawancara dengan New York Times, desainer Vivienne Westwood menyebut selera berbusana Michelle Obama mengerikan. Mendapat kritikan tajam dari desainer ternama, Michelle memilih bungkam. Dia tidak memberikan komentar apapun, termasuk ketika desainer Karl Lagerfeld juga menyebut buruk tatanan rambut barunya yang memakai poni.

Kini, setelah semua kritikan tersebut tidak ditanggapinya, tiba-tiba saja Michelle dengan antusias mengatakan soal penyesalan terbesarnya dalam hal fashion yang membuatnya dicela banyak orang. Apa penyesalan istri Presiden AS, Barack Obama ini?



Penyesalan Michelle adalah ketika dia mengenakan celana pendek casual saat liburan keluarga ke Grand Canyon. "Aku memakai celana pendek saat turun dari Air Force One dan jadi pemberitaan buruk karena orang-orang berpikir, kenapa dia memakai celana pendek padahal turun dari Air Force One," ujarnya saat didepan penonton talkshow '106 and Park' dari BET.

Ketika orang-orang membicarakan penampilannya memakai celana pendek, Michelle merasa ketika itu tidak ada yang salah. "Aku berpikir, Kenapa? Kita sedang liburan!," ucapnya.

Kini wanita 49 tahun itu tidak pernah lagi terlihat mengenakan celana pendek. Dia lebih memilih memakai celana capri atau rok dan dress saat berada di cuaca yang panas.

"Aku sebenarnya selalu senang dengan apa yang aku pakai," ujar ibu negara Amerika itu lagi.


http://images.detik.com/content/2013/11/23/233/102702_michelleobama420.jpg 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar