Jumat, 08 November 2013

Duh! Kesehatan Miley Cyrus Makin Memprihatinkan


Miley Cyrus, artis kontroversial yang terkenal lantaran penampilan dan perilakunya yang dianggap seenaknya saja ini terancam menderita penyakit bernama tachycardia. Penyakit itu diindikasi dari detak jantung seseorang yang menjadi lebih cepat dari orang normal. Hal ini diduga karena pola hidup dan pergaulan pelantun We Can't Stop tersebut sangat buruk. Kebiasaan Miley seperti pesta dan pergi ke klub malam memang makin menjadi-jadi setelah dirinya enggan dikenal sebagai jebolan artis Disney.

"Kebiasaan mabuk Miley Cyrus membuatnya makin merana. Ia merokok setiap hari, ia minum alkohol tak terkendali. Dia juga keluar hampir setiap malam," kata seorang teman Miley dikutip Femalefirst, Kamis (7/11/2013).


Kebiasaan ini makin parah ketika mantan tunangan Liam Hemsworth ini putus cinta dan setelah itu merilis album Bangerz. Miley memang terlihat hancur dan patah hati. Namun ia menampik tuduhan tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

Berbarengan dengan itu, Miley menjadi semakin menggila, semua itu dilampiaskan dengan aksi panggungnya yang vulgar di MTV VMA New York 2013. Wanita 20 tahun itu bergoyang twerking dan makin doyan menjulurkan lidahnya. Ia juga selalu menjilat barang- barang yang ada di dekatnya.

"Miley berpikir menemukan formula untuk sukses yaitu bertingkah gila dan memalukan. Ia akan terus melakukannya, tetapi sebenarnya tubuhnya tidak mampu menerima itu semua," tambah sumber itu. Selain penyakit yang bisa berdampak pada kesehatan hati dan jantungnya ini, Miley juga telah diindikasi mengidap penyakit lain bernama candidiasis [baca: Sering Menjilat, Miley Cyrus Terjangkit Infeksi] .

Menurut teman-temannya, meskipun pemain Hannah Montana ini banyak terinspirasi dari seniornya, Madonna, Miley tampaknya tak menyadari bahwa bagaimanapun juga kehidupannya harus tetap seimbang. (Ppt/Ars)

Duh! Kesehatan Miley Cyrus Makin Memprihatinkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar