Selasa, 12 November 2013

Model Cantik dan Seksi Ini Dikontrak Oleh Liverpool ++Foto

Klub besar EPL, Liverpool baru-baru ini menjalin kerjasama dengan model Playboy, Rosanna Davison untuk menjadi presenter LFC . Miss World 2003 itu akan menjalani syuting dua program acara tv klub tersebut yang berdurasi setengah jam kepada para penontonnya.

Seperti dilansir Metro.co.uk, The Reds menjadikan Rosanna telah sebagai wanita seksi yang memandu sejarah pemain legendaris klub asal Rep. Irlandia dan akan disiarkan secara online saja. Liverpool memilih wanita berusia 29 tahun tersebut karena memiliki darah turunan Irlandia dari penyanyi legendaris, Chris de Burgh.


Selain itu, cantik, seksi serta berwawasan luas menjadikannya presenter klub kenamaan dunia. tidak mengerti sepakbola. Lucunya, meski mengaku tidak tahu sama sekali dengan peraturan sepakbola, Rosanna mengaku sangat mencintai klub yang bermarkas di Anfield tersebut
"Saya benar-benar menyukainya. Saya merupakan salah satu fans berat Liverpool sejak lama. Momen manis saya sewaktu Liverpool menjuarai Liga Champions 2005. Saya sempat menangis ketika AC Milan unggul terlebih dahulu di babak pertama," ujar Rosanna.

"Namun, saya tidak mengetahui peraturan sepakbola apapun termasuk offside. Saya hanya mengidolai Liverpool," pungkasnya.


 Foto-foto Rosanna Davison
http://macanbola.com/foto_berita/large_51gates04b_(medium).jpg 


http://macanbola.com/cms-poca/tinymcpuk/gambar/image//s_37_449__37449-xlarge.jpg 


http://www.showbiz.ie/photos/2011-05-liverpool-fc-fan-rosanna-davison.jpg 


http://media.tumblr.com/tumblr_lkzlpan2y71qdatax.jpg 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar