Sabtu, 14 Desember 2013

Wow..Orlando Bloom Pesta dengan 30 Model Seksi?!

Jakarta - Orlando Bloom sepertinya ingin lepas sejenak dari masalah perceraian yang membelitnya dengan bersenang-senang. Pada Selasa malam (10/12/2013), bintang film 'Pirates of the Caribbean' ini terlihat berpesta di sebuah klub malam di New York City. Aktor Leonardo DiCaprio dan rapper T.I. AND 2 Chainz tampak bersamanya.

Seperti dikutip dari NY Daily News, aktor yang mengumumkan perceraiannya dengan Miranda Kerr pada Oktober lalu ini berpesta bersama 30 model cantik dan seksi. Para model tersebut datang setelah tampil di fashion show special screening Victoria's Secret, tak jauh dari klub tersebut.

Sumber yang berada di tempat tersebut mengatakan, ke-30 model itu tampak sangat seksi. Leonardo terlihat antusias berpesta dan bercengkerama dengan para model.

"Ada sekitar 30 model yang benar-benar seksi. Leo juga berpesta dengan security-nya. Benar-benar gila," ungkap sumber.

Bagaimana dengan Orlando? Sayangnya sang sumber tidak melihat dengan jelas apa yang dilakukan Orlando di klub tersebut. Sosoknya hanya tertangkap mata dan tidak terlalu jelas apakah bapak satu anak itu ikut menikmati pesta 'segila' teman-temannya.

Beberapa waktu lalu, Orlando sempat mengatakan kalau dia akan selalu mencintai Miranda, semata-mata karena anaknya yang baru berusia dua tahun. Pria 36 tahun itu akan selalu menjadi keluarga bersama Miranda.

"Kami adalah keluarga dan akan selalu mencintai satu sama lain dan ada dalam kehidupan masing-masing," ujar Orlando kala itu.

Sementara itu, Miranda dikabarkan sedang dekat dengan teman lamanya, James Packer. James diketahui adalah seorang miliarder asal Australia.
http://images.detik.com/content/2013/12/13/1137/091454_mirandaorlando362.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar