Sabtu, 14 Desember 2013

Paul Walker Itu Sosok yang Religius

Jakarta - Dalam sebuah wawancara, Paul Walker secara terbuka mengungkapkan bagaimana dirinya memandang Tuhan dan agama. Paul mengaku dirinya adalah penganut Kristen yang taat.

"Aku percaya adanya Tuhan. Aku selalu takjub bila melihat banyak pemandangan indah saat aku travelling, aneh rasanya bila kita masih ragu kalau benarkah itu semua benar ciptaan-Nya," ujarnya.

Kedua orangtuanya memasukkan pemeran polisi tampan Brian O'Conner di 'Fast and Furious' ini ke sekolah Kristen di bangku SMA.

Sejak itu ia mendalami ajaran agama tersebut hingga tutup usia.

"Aku menganut agama Kristen dan amat meyakini ajaran di dalamnya. Aku percaya Tuhan dan ciptaannya," ungkap Paul.

"Dan sampai sekarang aku merasa bingung kenapa sampai ada orang yang mengaku diri mereka atheis padahal mereka menyaksikan keindahan dari kuasa Tuhan," tandasnya.

http://images.detik.com/content/2013/12/06/1303/pauldlm.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar