Sabtu, 14 Desember 2013

Dijamin!!!! Setelah Melihat trit ini, agan pasti langsung melihat kaki agan


Percaya atau tidak, terserah anda 
Jika bentuk jari kaki agan runcing (mungkin kecil dan panjang2), itu menandakan agan adalah benalu dalam keluarga. Agan tukang hamburin uang, malas kerja, indikasi kurang prestasi dlm mewujudkan masa depan.

Jika jari kaki agan gemuk berisi dan lembut, itu menandakan agan akan hidup makmur dan kaya. Ini juga merupakan indikasi bahwa keluarga semacam ini sangat kaya dan termasuk istimewa.

Jika jari2 kaki agan berukuran besar, ini menandakan agan SELAMAT, agan dapat mengatasi berbagai masalah/hambatan, agan dapat memberikan suatu kepemimpinan yg kuat.

Jika jari kaki tengah lebih panjang diantara jari2 lainnya, ini bertanda kurang baik, di usia pertengahan, nasib agan berubah menjengkelkan, bisa menderita, kekurang uang yg ngeblok jalan kesuksesan agan.

Jika jari kedua lebih panjang dari jari jempol kaki, ini menandakan agan tdk kurang makanan, makanan banyak tersedia dimeja, dan banyak teman. Orang2 akan terkesan sama kemurahan hati agan, banyak yg memuji agan. Tapi agan harus bekerja keras untuk mengatur gaji hidup agan yg semakin boros.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar