Minggu, 27 April 2014

5 Daerah ini Rawan Paedofil Asing di Indonesia



- Fenomena paedofil alias orang yang mengalami penyakit kelainan psikologis seksual makin marak di Indonesia. Bareskrim Polri mencatat banyak WNA asing yang punya kelainan paedofolia berdiam di Indonesia.
"Pariwisata seks anak itu ada di Bali, NTB, Jawa Timur, Batam sama Jabar," imbuh Kanit II Perlindungan Perempuan dan Anak Dittipidum Bareskrim Polri AKBP Dwi Kornansiwaty di kantornya, Jakarta, Kamis (24/4).
Para paedofil asing ini berhubungan dengan pelaku paedofil Indonesia. "Ya ada mucikarinya," lanjut dia.
Terakhir dari informasi salah satu negara di Asia Pasifik, ada laporan bahwa salah satu warganya yang mantan narapidana kasus pedofilia berkunjung ke Indonesia.
"Kita kirim surat ke Polda untuk mengawasi," terang dia.
Dari pelacakan terakhir, pelaku tercium melakukan transaksi dengan salah satu warga Indonesia di suatu tempat di Sumatera. Dicurigai transaksi tersebut merupakan transaksi bisnis seks anak.
Sebelumnya para paedofil diketahui telah membentuk satu jaringan di mana mereka bisa saling bertukar informasi tentang 'anak-anak' mereka.
"Pedofil internasional atau jaringan p to p saling bertukar foto-foto porno," kata Kanit II Perlindungan Perempuan dan Anak Dittipidum Bareskrim Polri AKBP Dwi Kornansiwaty.
Selain bertukar foto, jika pedofil tersebut tertarik dia bisa berkunjung ke negara yang disarankan pedofil lain. Di sana mereka berkumpul, bertransaksi dan meminjamkan 'anak' mereka.
"Tujuannya pariwisata, bekerja. Di situ mereka menampilkan interpersonal yang baik," lanjut wanita yang disapa Ansi ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar