Sabtu, 25 Mei 2013

Belum selesai

mau bagi" cerita nih,boleh kan??
eh masa semalem gue mimpi,mimpi nya seruu bgt.ceritanya gue tuh jadi kaya detektif gitu..detektif conan hahaha....di dalam mimpi gue,ceritanya gue di kejar" sama perampok 2 orang.badan nya gede"
 bgt cuy...gue sama temen" gue andi lala lili di situ jadi mata".

ceritannya gue suruh ngelindungin tuan putri,tp gue lupa namanya siapaaa..sebut aja eneng ya..nah eneng itu di culik sama 2 bodyguard buat minta tebusan ke orang tua nya eneng.nah gue sama temen" gue mau coba lepasin eneng .si eneng di sekap di sebuah rumah ,tp rumah nya tinggi banget.berlantai 10 lah kira".si eneng di sekep di lantai paling atas.model rumah nya kaya paviliun lah.atau ga kaya istana yg kaya di dongeng" dehh...gue,andi,lala,lili coba mau nyelametin si eneng,eeeeeeehhh pas mau nyelametin tiba-tiba jrenjeeennggggggggggggg.................................gue di bangunin sama ema gue suruh solat subuh -_________-" nah gue masih penasaran nih kisah selanjutnya kaya gimana .-.

*thanks yang udah mau baca :) sekedar iseng" aja sih tulis mimpi gajelas ini .sorry :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar